i wanna be ur superman


Mendatangkan traffic ke blog kita sangatlah penting dalam usaha meningkatkan pagerank ataupun alexa rank blog ato situs kita.Beberapa cara tradisionalseperti blogwalking atopun link exchange maupun link exchange masih bisa dengan efektif mendatangkan traffic dan visitor ko blog/situs kita.Namun ada kalanya proses silaturahmi melalui link exchange dan blogwalking tidak mendatangkanjumlah traffic/visitor sesuai dengan yang kita inginkan ato masalah lainnya adalah ketika kita menginginkan ato membutuhkan sejumlah visitor yang unique dan berasal dari banyak negara. Ini bisa disebabkan beberapa blogger yang kita kunjungi jarang membuka blog/situsnya dan seringkali blog/situs yang kita kunjungi hanya berasal dari satu atau dua negara saja.
Belakangan muncul beberapa situs yang menawarkan jasa untuk menghadirkan visitor
unique dan berbagai dari berbagai pelosok bumi. Kebanyakan dari situs itu gratis alias tidak dipungut biaya sepeserpun. Salah satu situs yang menawarkan jasa itu adala easyhits4u. Namun kelebihan sesungguhnya dari easyhits4u adalah bahwa ternyata situs ini adalah program paid to click alias PTC. Jadi selain mendapatkan traffic,bisa juga mendatangkan dollar. Namun untuk bayaran dollar, jumlah yang ditawarkan jauh lebih kecil dibandingkan situs PTC lain. Oleh karena itu,situs ini lebih banyak dimanfaatkan oleh netter sebagai ladang tempat mendatangkan visitor.Kan lumayan gampang,kita bisa mendatangkan traffic sebanyak-banyaknya.cara surfingnya mudah cukup ikuti beberapa langkah berikut ini.
Pada saat anda selesai melakukan pendaftaran tugas anda adalah melakukan surfing dengan menekan salah satu tombol dibawah ini :



Pilih salah satu, saya rekomendasikan start surfing 1:1 artinya anda akan disuguhi halaman iklan selama 20 detik dan sebagai balasannya blog / web anda akan diberi pengunjung sebanyak satu kunjungan (visitor).

Setelah itu akan keluar windows baru yang harus anda perhatikan adalalah area sudut kanan browser yang akan tampak sebagai berikut :






Tugas anda adalah menjawab pertanyaan diatas dengan mengklik jawaban disampingnya, kadangkala tidak berupa hitungan tapi berupa kata-kata yang mesti anda cocokan dengan gambar disampingnya.

Disamping itu program ini menyediakan program referal, jika anda mengajak orang lain untuk bergabung meluli link referal anda, maka anda akan memperoleh sebesar $0,10 jika refral anda telah memiliki credit 100, lihat gambar dibawah , ini adalah salah satu contoh referal saya :





Untuk mengetahui alamat link referal anda silahkan cek dimenu referal pilih my referal, atau silahkan masuk ke menu promo tools disana disediakan baner untuk ditempel di blog anda atau di web anda.
bagaimana anda tertarik,untuk join cukup klik disini.
Unique 1:1 Traffic Exchange

14 Responses
  1. setuju boss .. aq sudah buktikan easyhitnya 4u .. link exchange yang aq pasang biasanya link-link koleksi PTCku http://publishingin.blogspot.com yang berbahasa inggris aja, dan berhasil menggaet referral dari luar negeri.


  2. rachifu Says:

    menurut gue itu Black Hat SEO..
    Ngelanggar TOS Google adsense tuh..




  3. yHuS_dCc_X Says:

    coba ah...
    comment blik jg sob hehehe


  4. aryadi Says:

    coba juga daftar di Blog Directory (ada banyak pilihan) mudah dan hasilnyapun ok juga....selamat mencoba..



  5. indri Says:

    ehh.. udh bisa rupanya sob.. (trnyata ga hnya orang doank yg bisa ngetes kesabaran hehehe :D)


  6. nationalinks Says:

    wah, boleh dicoba nih


  7. Flash-man Says:

    bgus sob postinganx...
    keep update ya...


  8. antique Says:

    nice info sob, langsung ke TKP


  9. free journal Says:

    boleh di coba ni sob... menuju tkp


  10. Ryu Says:

    nice tips...meluncur ke tkp juga ah,,,


  11. Nais inpo Gan ... Lanjutkan ! :-)


Posting Komentar