i wanna be ur superman



posting adalah sebuah informasi untuk para blogger yang sedang giat mengikuti program paid review atau mungkin penasaran untuk mencobanya. yap, inilah reviewmu program review ini adalah produk dalam negeri yang kalau tidak salah adalah program paid review kedua dari indonesia. prinsipya sama dengan program paid review lainnya, ketika kita mendapatkan job review, kita tulis review, dikerjakan tepat waktu dan disetujui oleh advertiser lalu kita dibayar.


karena ini adalah program review dari indonesia, maka bayaran yang diterima berupa rupiah. pembayaran komisi dilakukan melalui bank lokal dan minimum payoutnya Rp. 10.000,00.
terdapat tawar menawar komisi antara andvertiser dan reviewer yang memungkinkan kita mendapatkan komisi yang lebih besar. memang benar jika dibandingkan dengan paid review dari luar semacam blogvertise relatif lebih kecil, tapi cukup lumayan untuk money searcher pemula seperti saia ini.

Reviewmu.com

untuk persyaratan mengenai umur dan PR blog yang digunakan dalam paid review ini, saia tidak menemukan dalam TOS (Term Of Referens) program ini, yang penting memiliki minimal 5 postingan, diupdate secara rutin dan terindeks google. so, guampang khan yang penting punya blog, banyak blog juga tak mengapa.
so, ga ada salahnya dicoba.......
semangat...................................
semoga infonya berguna...!!!!!

2 Responses
  1. don_juan Says:

    thx boss atas informasi nya...
    ^_^


  2. Makaii maz infonya.
    Ini sangat berguna buat saya.
    :)


Posting Komentar