i wanna be ur superman

Labels: Bisnis-Online, INFO, Pendidikan, Program, Public, Review, Sosial
Beberpa hari kemeren ciao error, kita kesulitan login member ciao, tapi anehnya mengapa hanya IP dari Indonesia yang tidak bisa login? saya pernah juga login pake proxy juga gagal, mengapa ya? apakah ciao sedang maintanace? atau ciao menegur member Indonesia? weh sedih deh kalo Ciao memblokir semua IP dari Indonesia.


Bagi semua sahabat yang telah menjadi member ciao tidak usah bersedih, ada cara baru login ciao. Cara baru login ciao ini sangat sederhana, sebelumnya kata harus membuka dulu halaman salah satu member ciao berikut langkah - langkahnya :

1. Silahkan buka url www.ciao.com
2. Klik salah satu foto
3. Kemudian klik login di pojok kanan atas
4. Masukkan user name dan password anda. beres sudah anda sudah login ciao sekarang.

Itulah cara baru login ciao yang saya lakukan sekarang silahkan mencoba
Oh iya bagi sahabat - sahabat yang belum mengerti atau mengenal ciao,berikut akan coba saya uraikan sesederhana mungkin untuk anda.
Ciao sekarang menjadi trend baru mengais rupiah di internet. Bagaimana cara kita mengais uang dollar dengan ciao? caranya cukup sederhana. Ketika kita sudah bergabung menjadi member ciao tugas kita hanya membuat review produk yang ada di ciao tentunya dalam bahasa Inggris minimal sebanyak 250 kata. Berapa yang bisa kita dapatkan dari ciao?
Ciao bisa kita jadikan sumber penghasilan kita bagi anda yang tidak memiliki gaji tetap dan mengingikan gaji bulanan, ciao bisa dijadikan solusi, sebagai contoh jika sahabat menginginkan penghasilah bulanan Rp. 1.500.000,-per bulan, sangat mudah di ciao.
Caranya hanya sederhana yaitu sahabat hanya perlu membuat review dan melakukan kunjungan ke member cioa yang lain untuk memberikan rate serta komentar tentang review mereka, anda bisa mendapatkan impian anda Rp. 1.500.000,-per bulan.
Lantas berapa banyak review yang kita buat serta berapa komentar dan rate yang harus kita lakukan?
Sekarang coba kita kalkulasi sebentar ya, jika kita menginginkan pendapatan bulanan Rp. 1.500.000,-per bulan, coba kita hitung, anggap saja krus dollar saat ini $1 = Rp. 10.000,- maka Rp. 1.500.000 : Rp. 10.000 = $150 penghasilan yang anda butuhkan pebulan.
$150 jika kita bagi 30 hari maka perhari kita hanya butuh pendapatan $5. nah sekarang kita sudah tau target penghasilan kita perhari hanya $5. Untuk medapatkan penghasilan sebesar itu kita hanya butuh kerja 2-3 jam perhari.
Lantas berapa banyak review yang kita buat serta berapa komentar dan rate yang harus kita lakukan? kita hanya butuh membuat 5 review serta memberikan rate dan komentar ke 100 review teman kita per hari. mudah bukan?

4 Responses
  1. Anonim Says:

    Langsung meluncur ke TKP sobat, trims infonya, sangat bermanfaat sekali...


  2. Makaii maz infonya.
    Ini sangat berguna buat saya.
    :)


  3. yeremia Says:

    wahh.. lagi cari2 peluang baru dapet info disini.. blom pernah denger sebelumnya


  4. ijin jadi downlinenya :)


Posting Komentar